Kamis, 31 Oktober 2013

Mengembalikan data/file yang hilang, terhapus, terformat, terkena virus dengan Recuva Recovery 1.48 Terbaru

File, data, musik, gambar, foto, dokumen, video, e-mail, dll anda hilang karena terhapus, terformat, bahkan terkena virus..? Jangan bingung dulu, cukup dengan software Recovery, data anda masih bisa terselamatkan. Cukup banyak software Recovery yang bisa digunakan, ada yang free (gratis), trial (cuma mengembalikan beberapa file/data saja), maupun membayar.

Kali ini saya akan mereview Software Recuva Recovery yang cukup handal dalam mengembalikan data/file yang hilang. Software ini merupakan freeware yang bisa digunakan untuk mengembalikan data di hampir semua jenis media penyimpanan: hardisk, memory card, USB disk/flash disk, hardisk eksternal, MP3 player, iPod dll.

Selain itu, Recuva sudah support bahasa Indonesia lho, sehingga makin mudah kita menggunakan dan mengerti bahasanya.. Berikut tampilan Recuva versi 1.48.982 dalam bahasa Indonesia (versi terbaru update Oktober 2013):

Cara menggunakannya cukup mudah, dengan memilih lokasi/drive tempat file/data hilang (c: d: e: dll, pada gambar diblok warna biru). kemudian klik tombol "Pindai". Kemudian secara otomatis software akan mencari data yang hilang, setelah tertemukan anda dapat mencentang data/file tersebut kemudian klik tombol "Pulihkan". Sangat mudah bukan...? Mau software ini..? Silahkan download pada link di bawah ini.

Download link:
Recuva File Recovery 1.48 (Tusfiles)
Recuva File Recovery 1.48 (Hulkload)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar